Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

81 Mobil Hias Meriahkan Lomba Karnaval Festival Budaya Isen Mulang

  • Oleh Pathur Rahman
  • 24 Mei 2023 - 10:01 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lomba Karnaval Mobil Hias Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dilaksanakan hari ini, Rabu, 24 Mei 2023, di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Palangka Raya.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Hj Adiah Chandra Sari menyampaikan, adapun jumlah peserta lomba karnaval mobil hias tahun 2023 sebanyak 81 buah.

Dari 81 peserta, yang terbagi tiga kategori, kategori pertama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dengan jumlah peserta sebanyak 46, kategori kabupaten dan kota sebanyak 14 peserta dan kategori umum sebanyak 21 peserta.

"Ada 81 peserta yang ikut dalam lomba karnaval mobil hias ini, artinya ada sebanyak 81 mobil kurang lebih yang akan melintas di jalur pawai di Kota Palangka Raya, Katanya, Rabu, 24 Mei 2023.

Dengan adanya kemeriahan tersebut, harapnya masyarakat Kalteng bisa terhibur dengan adanya kegiatan lomba karnaval mobil hias, yang menampilkan keunikan daerah masing - masing.

"Semoga berjalan dengan baik dan lancar kegiatan Festival Budaya Isen Mulang tahun 2023, karena kegiatan ini adalah dalam rangka merayakan hari jadi Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) yang ke - 66," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru