Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hujan Deras Sejak Semalam Bikin Jalan di Kuala Kurun Putus

  • Oleh Riska Yulyana
  • 24 Mei 2023 - 12:25 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Hujan deras di Kota Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas sejak Selasa, 23 Mei 2023 sekitar pukul 23.00 WIB hingga pagi tadi membuat air sungai Kulat meluap sehingga gorong-gorong yang ada di bawah Jalan Temanggung Panji RT 1 Kota Kuala Kurun rusak.

Akibat rusaknya gorong-gorong tersebut, Jalan Temanggung Panji tepatnya di RT 1 Kota Kuala Kurun menjadi terputus dan tidak bisa dilalui warga sekitar.

Sejumlah pihak terkait, seperti pihak Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan kepolisian setempat dan lainnya langsung terjun ke lokasi untuk meninjau kondisi di lapangan dan memberikan tanda di sekitar jalan bahwa jalan tersebut tidak bisa dilalui.

"Di sekitar lokasi kami sudah memberikan tanda di kedua sisi jalan yang putus. Untuk sementara waktu, masyarakat di sekitar diimbau tidak melalui jalan ini terlebih dahulu namun bisa melalui jalan Yos Soedarso atau Jalan Sangkurun," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bang bang Saputra, Rabu, 24 Mei 2023.

Dia juga memberikan imbauan kepada masyarakat sekitar agar berhati-hati dan tidak mendekati jalan tersebut untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Belum diketahui secara pasti kerusakan yang terjadi akibat hujan deras sejak sekitar pukul 23.00 tersebut. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru