Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kelompok Tani Desa Pematang Limau Gelar Syukuran Panen Padi

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 25 Mei 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Kelompok tani Desa Pematang Limau, Kecamatan Seruyan Hilir menggelar syukuran panen padi sawah, Kegiatan dihadiri Forum Koordinasi Pemerintah Kabupaten Seruyan, Komisi II DPRD Provinsi Kalteng dan pimpinan SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seruyan.

Bupati Seruyan Seruyan, Yulhaidir yang di wakili oleh Staf Ahli, Tunjarsyah mengucapkan, selamat atas keberhasilan Desa Pematang Limau dalam mengelola sektor pertanian khususnya tanaman padi.

“Apresiasi kepada para kelompok tani Desa Pematang Limau yang telah berkontribusi dalam meningkatkan produktivitas pertanian di Kabupaten Seruyan, “ katanya, Kamis, 25 Mei 2023

Menurutnya, merupakan suatu yang sangat membanggakan atas keberhasilan panen padi yang hasilnya cukup menggembirakan tahun ini dan keberhasilan tersebut patut disyukuri bersama.

Dikatakan, sebagaimana diketahui bersama, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo menjadikan sektor pertanian sebagai program strategis nasional yang dilaksanakan, guna mewujudkan swasembada pangan dan kedaulatan pangan.

 Hal tersebut tentunya sejalan dengan program Pemkab Seruyan yang menjadikan pertanian sebagai sektor penting dalam pembangunan perekonomian

"Selamat kepada para petani di Desa Pematang Limau, dan umumnya para petani di Kabupaten Seruyan yang telah berhasil memetik jerih payahnya melalui panen padi,” ucapnya.  

Ia berharap, hasil panen yang diperoleh akan mampu meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan petani  khususnya di Desa Pematang Limau, (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru