Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PEDA KTNA Provinsi Kalteng Kembali Dijadwalkan Setelah Penas

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Mei 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pekan Daerah Kontak Tani Nelayan Andalan (PEDA KTNA) Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah yang sempat ditunda pelaksanaannya kini kembali dijadwalkan. 

"Terkait pelaksanaan kegiatan PEDA KTNA ini kita sudah berkonsultasi bersama dengan Dinas TPHP Kalteng sebagai leading sektor terkait rencana pelaksanaan Peda KTNA yang telah ditunda," kata Kepala DKPP Sukamara, Dwi Harsini, Jumat, 26 Mei 2023.

Menurut dia, hasil dari koordinasi yang pihaknya lakukan bahwa pelaksanaan Kontak Tani Nelayan Andalan kembali dijadwalkan setelah pelaksanaan Pekan Nasional (Penas).

"Mereka menginformasikan bahwa kemungkinan akan dilaksanakan setelah Penas KTNA ke XVI yang digelar di Kota Padang pada tanggal 10 sampai 15 Juni 2023 mendatang," ujar Dwi Harsini.

Meski kegiatan direncanakan setelah Penas, Dinas Pertanian, Hortikultura, dan Peternakan  Provinsi Kalimantan Tengah belum memastikan untuk tanggal pelaksanaan kegiatan.

"Memang belum ada waktu pastinya, apakah pada bulan Juni itu juga akan dilaksanakan Peda KTNA di Sukamara ini, mengingat pada bulan tersebut selain ikut terlibat dalam Penas bersama provinsi juga ada beberapa agenda tingkat kabupaten," tukas Dwi Harsini. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru