Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

25 Orang Terpilih Sebagai Paskibra Tingkat Kabupaten Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 26 Mei 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Kapuas, Hj Marlina mengungkapkan, ada 25 orang putra dan putri se-Kabupaten Kapuas yang telah terpilih sebagai calon Pasukan Pengibar Bendera atau Paskibra tingkat Kabupaten Kapuas tahun 2023.

“Setelah melalui berbagai seleksi, akhirnya telah terpilih 25 orang putra putri sebagai calon Paskibraka Kabupaten Kapuas," katanya, Jumat, 26 Mei 2023.

Ia menyebutkan, hal itu telah disampaikan dalam pengumuman Nomor : 05/V/Pan/2023 yang telah ditandatangani oleh Ketua Panitia Pelaksana Pembentukan Paskibra Kabupaten Kapuas Tahun 2023, Septedy.

Dilanjutkannya, para calon Paskibra Kabupaten Kapuas yang terdiri dari 18 putra dan 7 putri ini nantinya akan melakukan pemusatan pelatihan selama kurang lebih 14 hari untuk mempersiapkan mereka sebagai pasukan pengibar bendera pada upacara HUT RI ke 78 nanti tingkat Kabupaten Kapuas.

“Detail pengumuman dapat dilihat di bit.ly/Pengumumanhasilseleksipaski23 atau paskibraka.bpip.go.id maupun datang ke kantor Kesbangpol Kabupaten Kapuas,” ucapnya.

Sekedar informasi, sebelumnya juga telah dilakukan seleksi untuk calon Paskibraka tingkat Provinsi Kalimantan Tengah, dimana dari hasil ini sebanyak 2 orang putra dan 2 orang putri asal Kabupaten Kapuas telah terpilih untuk mengikuti seleksi tersebut. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru