Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tips Tidur Malam Agar Lebih Baik

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 Mei 2023 - 01:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala BLUD UPT Puskesmas Pahandut dr Muhammad Rizal, ingin membagikan beberapa tips kepada masyarakat Kota Palangka Raya, agar kualitas tidur malam lebih baik lagi.

Pertama, membuat dan mengikuti jadwal tidur harian dengan aturan tidur minimal delapan jam perhari, tips kedua mematikan alat elektronik baik itu radio, televisi hingga ponsel pintar yang dapat mengganggu tidur.

Tips ketiga, hindari mengonsumsi alkohol dan mengonsumsi minuman berkafein pada malam hari, karena kafein dan alkohol dapat membuat kondisi seseorang tetap terjaga dan tidak ngantuk.

"Yang paling penting buat kondisi anda senyaman mungkin dengan pengaturan tata letak kamar yang baik dan tentunya memiliki kualitas sirkulasi udara keluar masuk yang baik," katanya, Jum'at 26 Mei 2023.

Lanjutnya, kualitas tidur dapat mempengaruhi kondisi kesehatan, mental dan emosi seseorang, untuk itu, masyarakat Kota Palangka Raya harus benar - benar memperhatikan pola tidurnya terutama pada malam hari.

"Yuk masyarakat Kota Palangka Raya mari ikuti tips yang kami berikan, semoga dengan adanya tips ini kualitas tidur dari masyarakat Kota Palangka Raya bisa membaik dari pada sebelumnya," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru