Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halikinnor Berharap Kaum Milenial Gunakan Hak Pilih dalam Pemilu

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 30 Mei 2023 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor berharap kaum milenial menggunakan hal pilih dalam Pemilihan Umum (Pemilu)  2024 mendatang. 

"Saya berharap semua masyarakat berpartisipasi (dalam pemilu) termasuk juga kaum milenial atau pelajar biasanya kadang-kadang apatis atau cuek menggunakan hak pilih," kata Halikinnor, Senin, 29 Mei 2023.

Hal ini ia katakan saat kirab Pemilu 2024 di Kantor KPU Kabupaten Kotawaringin Timur. Dalam kirab itu, KPU Kabupaten Seruyan menyerahkan estafet bendera KPU dan Partai Politik kepada KPU Kabupaten Kotim. 

KPU Kotim akan melakukan sosialisasi kepada masyarakat di daerah ini selama sepekan kedepan, selanjutnya estafet kirab Pemilu 2024 akan diserahkan kepada KPU Kabupaten Katingan.

Dirinya berharap kaum milenial berpartisipasi aktif dalam pesta demokrasi itu, sebab suatu saat nanti mereka akan memasuki dunia politik.

"Nanti saatnya mereka memasuki dunia kerja atau dunia politik, mereka sendiri yang akan sebagai pelaku politik maka belajarlah dari sekarang menggunakan hak pilih," demikian Halikinnor. (DEWI PATMALASARI/Y) 

Berita Terbaru