Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Terima Kunker Satpol PP Katingan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Mei 2023 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas terima kunjungan kerja dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Katingan, bertempat di Kantor Satpol PP dan Damkar Kapuas.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin menyambut baik atas kunjungan yang dari Satpol PP Kabupaten Katingan.

Dalam kunjungan mereka dipimpin oleh Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Katingan Ebit. Kunjungan bertujuan untuk studi banding serta melihat secara langsung pengerpan kegiatan penegakan Peraturan daerah (Perda) di wilayah Kabupaten Kapuas.

"Terima kasih atas kunjungan Sat Pol PP Katingan kita sama sama belajar serta serta menjalin silahturahmi,” kata Syahripin, Selasa, 30 Mei 2023.

Sementara, Kepala Bidang Penegakan Perda Satpol PP Katingan Ebit, mengucapkan terima kasih atas sambutan dan sudah diterima untuk melaksanakan Studi Banding ke Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas.

“Kunjungan kami ke Satpol PP dan Damkar Kapuas adalah selain untuk menjalin silaturrahmi juga untuk mengetahui kegiatan apa saja yang bisa kami bawa dalam penerapan penegakan perda di wilayah Kabupaten Katingan,” ucap Ebit. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru