Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jamaah Calon Haji Sukamara Berangkat 20 Juni

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juni 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Sebanyak 10 jamaah calon haji asal Kabupaten Sukamara akan diberangkatkan pada tanggal 20 Juni 2023 mendatang.

Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Kabupaten Sukamara, Rendi Lesmana mengatakan bahwa jamaah Kabupaten Sukamara pada tahun 2023 berjumlah 25 orang yang terdiri dari dua kloter.

"Kloter 6 sebanyak 15 orang yang diberangkatkan pada hari ini, sedangkan kloter 18 sebanyak 10 orang yang  berangkat pada tanggal 20 Juni 2023," kata Rendi Lesmana.

Menurut Rendi, untuk  15 orang jamaah yang telah diberangkatkan tersebut langsung berangkat menuju Banjarmasin melalui jalur darat, dengan menggunakan mobil dari Suksmara ke Pangkalan Bun, dan dari Pangkalan Bun ke Banjarmasin menggunakan bus.

"Pada tanggal 5 Juni 2023 jamaah calon haji kloter 6 akan diterbangkan menuju Madinah, sedangkan untuk keberangkatan kloter 18 sambil menunggu informasi dari Kementerian Agama Sukamara," ujarnya.

Rendi menambahkan, untuk pelayanan dalam perjalanan petugas PPIH Kabupaten Sukamara termasuk petugas kesehatan akan mendampingi perjalanan jamaah calon haji Sukamara. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru