Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan Sekretariat DPRD Batola

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 07 Juni 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sekretariat DPRD Kapuas telah menerima kunjungan dari beberapa pejabat dari Sekretariat DPRD Kabupaten Barito Kuala atau Batola.

Kedatangan Kabag Persidangan dan Hukum Sekretariat DPRD Batola M Yayan diterima oleh Kepala Subbag TU dan Kepegawaian Sekretariat DPRD Kapuas, Ahcmad Norhan di ruang kerjanya.

”Kedatangan pejabat Sekretariat DPRD Kabupaten Batola kemarin itu, dengan agenda konsultasi dan Konsultasi tentang pembahasan Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD TA 2022,″ kata Sekretaris DPRD Kabupaten Kapuas, Perry Noah melalui Kepala Subbag TU dan Kepegawaian, Ahcmad Norhan, Rabu, 7 Juni 2023.

Menurut dia, kunjungan ini juga jadi wadah dalam meningkatkan jalinan tali silaturahmi sesama lembaga Sekretariat DPRD, sehingga dapat bertukar informasi. 

Sementara itu, Kabag Persidangan dan Hukum DPRD Kabupaten Barito Kuala, M Yayan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas yang telah menerima dengan baik kunjungan pihaknya.

”Ada bekal dan informasi kami dapat dari kunungan ini sesuai dengan tujuan dan surat perintah yang kami bawa," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru