Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anak Dibunuh Ibu Kandung Luka Berat di Kepala

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 07 Juni 2023 - 20:55 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang anak yang diduga dianiaya ibu kandungnya sendiri di Jalan Jenderal Sudirman Km. 3, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) meninggal dunia karena mengalami luka berat di bagian kepala korban, Rabu, 7 Juni 2023.

Korban yang belum diketahui identitasnya sempat dibawa ke RSUD Dr. Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong akibat luka berat di kepala korban.

Korban yang diduga dianiaya dengan menggunakan senjata tajam jenis pisau yang menghujam ke kepala korban yang diperkirakan masih balita ini 

Menurut informasi masyarakat seorang ibu tersebut masih menggendong sang anak dan membawa anaknya yang telah dianiaya tersebut ke badan Jalan Jenderal Sudirman Km. 3

"Untuk kronologisnya belum saya belum tahu pasti. Saya lihat tadi ibunya itu sudah menggendong anak yang sudah berlumuran darah," kata Dahlia, warga setempat.

Warga pun berupaya memanggil pihak kepolisian untuk mengamankan ibu tersebut. Dan terlihat sebuah pisau yang diduga digunakan oleh ibu tersebut untuk menganiaya anaknya berada di pinggir jalan. (BUDDI RAHMAT H/J)

Berita Terbaru