Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Daerah

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 08 Juni 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Bupati Lamandau Hendra Lesmana mengajak masyarakat di daerah setempat untuk terus memperkuat sinergi dan kolaborasi, serta bersama-sama menjaga suasana kondusif di daerah demi kemajuan pembangunan yang telah diharapkan bersama.

“Dilandasi ketulusan membangun kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat, dengan selalu memelihara kerukunan, kebersamaan, dan persatuan, agar Kabupaten Lamandau tetap aman dan kondusif,” kata Bupati Hendra di Nanga Bulik, Kamis, 8 Juni 2023.

Menurutnya, di tengah perkembangan dan kemajuan zaman, sudah dapat dipastikan akan banyak tantangan dalam setiap sisi pembangunan. Namun demikian, seiring dengan itu juga akan muncul banyak peluang.

“Kita harus mampu menjawab tantangan perkembangan zaman yang semakin kompetitif ke depan. Kemudian juga harus mampu membangun daerah lebih maju, mandiri, sejahtera, dan bermartabat,” ajaknya.

Dia pun berharap, masyarakat di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba ini akan lebih menguatkan tekad dan langkah bersama, dalam membangun daerah. Sesuai dengan visi misi Lamandau JUARA (Jujur, Unggul, Adil, Religius dan Aman).

Hendra juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh elemen masyarakat, jajaran perangkat daerah dan instansi vertikal, akademisi, dunia usaha, insan pers, atas kontribusinya dalam membangun dan memajukan daerah.

“Sampai saat ini, berbagai kemajuan pembangunan daerah sudah sama-sama kita rasakan. Keberhasilan ini tentu saja bukan hanya buah dari kerja keras pemerintah, tetapi juga berkat dukungan dari semua stakeholders dan unsur masyarakat,” pungkasnya. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru