Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Panitia Peringatan HUT ke-78 RI di Kapuas Dibentuk

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Juni 2023 - 20:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Panitia Pelaksana Peringatan HUT ke-78 RI 2023 tingkat Kabupaten Kapuas telah dibentuk. Setelah dilakukannya rapat pembentukan panitia di Aula Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas.

Rapat dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas, Septedy dan dihadiri  Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Kapuas Marlina, Forkopimda Kapuas, sejumlah kepala OPD Kapuas dan undangan lainnya.

Septedy menyampaikan bahwa rapat tersebut untuk menentukan siapa saja anggota panitia pelaksana untuk kesiapan HUT ke-78 RI.

“Dari hasil rapat dengan kesepakatan bersama bahwa Ketua Panitia HUT RI tersebut yaitu Kepala Badan Kesbangpol Kapuas, Wakil Ketua DPRD Kapuas, Sekretarisnya Kabid Bina Idiologi, Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa," katanya, Jumat, 9 Juni 2023.

Kemudian untuk Bendahara adalah Kepala Sub Bagian Anggaran BPKAD Kapuas, Seksi Upacara Polri Ops dan Kodim, Seksi Resepsi Kadis Pertanian, Seksi Keamanan dan Ketertiban Kasatpol dan Polres Kapuas, Seksi kerja bakti dan kebersihan lingkungan dari DLH Kapuas serta kerjasama dengan pihak OPD lainnya.

"Saya harapkan panitia yang sudah terbentuk bisa bekerja dengan maksimal sehingga pelaksanaan perayaan HUT RI ini jadi lebih hikmat, lebih bermakna dan lebih bermanfaat bagi kita semua,” harapnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru