Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Utara: Senam Untuk Gelorakan Hidup Sehat

  • Oleh Ramadani
  • 09 Juni 2023 - 23:15 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Sebagai upaya untuk meningkatkan imun tubuh dan menjaga kebugaran jasmani, Bupati Barito Utara, H Nadalsyah didampingi Wakil Bupati, Sugianto Panala Putra, unsur FKPD, kepala perangkat daerah dan undangan terkait lainnya melakukan kegiatan senam bersama di halaman Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Jumat, 9 Juni 2023.

Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menyampaikan, kegiatan senam pada jumat ini rutin dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Barito Utara.

Senam ini, kata dia, bertujuan untuk menggelorakan budaya hidup sehat dengan berolahraga, mengingat kesehatan dan kebugaran jasmani menjadi prioritas utama setiap sektor kehidupan.

Dengan olahraga rutin, lanjut dia, diharapkan tubuh dapat menjadi sehat dan bugar sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat juga akan lebih maksimal.

"Saya berharap agar ini menjadi penggerak dan pemacu semangat kita untuk  membudayakan gaya hidup sehat," ucap Nadalsyah.

Dari pantauan, tampak seluruh peserta sangat antusias mengikuti gerakan-gerakan senam yang dipimpin oleh instruktur senam serta banyak arahan yang bisa diikuti oleh peserta senam, hal ini dilakukan agar kesehatan selalu terjaga dan yang terpenting bergerak dengan penuh semangat. (RAMADHANI/Y)

 

Berita Terbaru