Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Pria Tabrak Mobil Parkir Hingga Terbalik Akibat Mengantuk

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 10 Juni 2023 - 13:18 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Kecelakaan juga terjadi di Jalan Jenderal Sudirman Km 3, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim). Kali ini sebuah minibus menabrak mobil lainnya yang tengah parkir hingga terbalik. Sabtu, 10 Juni 2023.

Menurut keterangan Yanto warga sekitar, kecelakaan terjadi sekitar pukul  8.00 WIB. Sopir mobil putih yang belum di ketahui identitasnya melaju dari arah Pangkalan Bun menuju Sampit.

"Sopir mobil yang putih itu tiba-tiba oleng dan langsung menabrak mobil yang sedang parkir di pinggir jalan," kata Yanto, warga sekitar.

Menurutnya, sopir tersebut membawa kendaraannya dalam keadaan mengantuk sehingga tidak mampu mengendalikan hingga menabrak mobil laiinya.

Akibatnya, mobil tersebut terbalik di badan jalan hingga membuat kemacetan yang cukup panjang di lokasi kejadian. Kondisi mobil juga mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian depan.

"Saat ini sopir dalam keadaan baik-baik saja dan mobilnya sudah dibawa ke bengkel untuk menganti rugi perbaikan mobil yang ditabrak nya," sambungnya.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian dari insiden kecelakaan tersebut. Namun, polisi telah mendatangi lokasi kecelakaan guna mengamankan lalulintas yang sempat macet akibat kecelakaan itu. Dan juga memintai keterangan dari saksi-saksi. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru