Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Marc Klok Tak Sabar Duel dengan Gelandang Palestina Mohammed Rashid

  • Oleh ANTARA
  • 11 Juni 2023 - 15:00 WIB

BORNEONEWS, Surabaya - Pemain tengah Tim Nasional (Timnas) Indonesia Marc Klok menanti duel dengan gelandang Palestina Mohammed Rashid yang pernah bersama-sama membela Persib Bandung.

Mohammed Rashid merupakan salah satu pemain yang dibawa pelatih Palestina Makram Dabboub dalam laga FIFA Matchday melawan Indonesia yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, 14 Juni.

"Senang bisa lihat dia lagi, sudah lama tidak bertemu, sekarang bertemu negara lawan negara," kata Klok dalam keterangannya di Surabaya, Minggu.

Meskipun begitu, saat di lapangan, pesepak bola yang memiliki tinggi 177 centimeter tersebut tidak akan menganggap Rashid sebagai teman.

"Kalau di lapangan sudah tidak ada teman, tapi kalau di luar berbeda," ucap pemain naturalisasi kelahiran Belanda yang mengikuti latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya pada Sabtu (10/6) malam.

Pemilik nama lengkap Marc Anthony Klok itu menganggap Rashid adalah salah seorang pemain Palestina yang harus diwaspadai karena memiliki skil yang bagus.

"Saya tahu kualitas Rashid, tetapi sekarang mungkin agak berbeda sedikit. Shoting dia bagus harus antisipasi dengan blok, larinya juga dari belakang bisa cari momentum," tuturnya.

Namun, dirinya belum sempat melihat permainan Timnas Palestina sejauh ini.

"Belum sempat melihat karena kami fokus berlatih sendiri dan juga baru bergabung, mungkin pada 12 Juni atau 13 Juni baru akan kami analisa Palestina," ujar pemain kelahiran April 1993 itu.

Dalam pemusatan latihan hari keenam, Marc Klok merasa kekuatan fisiknya sudah mulai membaik karena ada internal gim antarpemain.

"Sangat baik, kami melakukan internal gim, bikin fisik kami naik kembali setelah liburan," kata pemain eks-PSM Makassar dan Persija Jakarta tersebut.

Selain itu, ia juga merasa cukup senang dan menikmati pemusatan latihan terlebih karena kondisi Stadion GBT yang baik.

Berita Terbaru