Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

220 Pelajar Kelas IX MTsN 1 Kapuas Dinyatakan Lulus

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 11 Juni 2023 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebanyak 220 pelajar kelas IX MTsN 1 Kapuas telah dinyatakan lulus, setelah mengikuti asesmen. Pengumuman kelulusan bagi pelajar merupakan momentum penting dan sangat berarti. Pelajar MTsN 1 Kapuas menyambutnya dengan rasa syukur, semangat dan ceria dalam menerima hasil kelulusan yang diterimanya. 

Pengumuman kelulusan siswa kelas IX tahun pelajaran 2022/2023 sudah disampaikan melalui online, belum lama ini.

Kepala MTsN 1 Kapuas, Arbainsyah, menyampaikan selama tiga tahun kelas IX telah menjalani pendidikan di madrasah ini. suka duka telah berhasil dijalani.  

“Kalian semua harus senantiasa bersyukur kepada Allah SWT, sebab telah berhasil menempuh pendidikan di madrasah. Gunakan pengetahuan yang telah kalian dapatkan sebagai modal dalam kehidupan,  yang utama  adalah selalu menjaga adab, tingkah laku yang baik dalam pergaulan di masyarakat,” kata Arbainsyah, Minggu, 11 Juni 2023.

Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Syafrudin Arief mengatakan, pada tahun  ini siswa yang mengikuti pendidikan sampai kelas IX dan mengikuti  asesmen berjumlah 220 orang.

Berdasarkan nilai akhir yang diperoleh dari beberapa komponen yang ada serta berdasarkan rapat dewan guru, seluruh siswa dinyatakan lulus semua. Pengumuman kelulusan dapat dilihat secara online.

“Alhamdulillah pada  pada tahun pelajaran 2022/2023, siswa kelas IX  lulus semua. Semoga keberhasilan yang telah kalian peroleh akan mendatangkan  keberkahan, kebaikan serta bermanfaat,” harap Syafrudi. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru