Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Antusias Manfaatkan Pelayanan Kesehatan Gratis Saat Roadshow Bupati di Kecamatan Kurun

  • Oleh Riska Yulyana
  • 12 Juni 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Masyarakat di Kecamatan Kurun antusias dengan adanya pelayanan kesehatan dalam roadshow bupati yang hari ini dilaksanakan di Taman Kota Kuala Kurun, Senin,12 Juni 2023.

"Saya senang dengan adanya pelayanan kesehatan gratis di roadshow Bupati hari ini di Kecamatan Kurun," ujar salah seorang warga Kuala Kurun, Fikri, Senin, 12 Juni 2023.

Dalam roadshow tersebut ada pelayanan kesehatan gratis seperti pemeriksaan dan pengobatan gratis termasuk tes gula darah, kolesterol dan asam urat. Kemudian ada juga pelayanan KB, sunat masal dan operasi bibir sumbing, serta ada pula cek TB.

Fikri mengatakan bahwa dirinya juga turut memanfaatkan pelayanan kesehatan tersebut dengan mengecek kadar gula darahnya kolesterol, asam urat hingga konsultasi kepada dokter.

"Tadi hasil tesnya, kadar gula darah saya di atas normal, kemudian saya juga berkonsultasi dengan dokter, setelahnya saya diberi beberapa obat termasuk obat untuk menghilangkan batuk yang sedang saya rasakan," papar Fikri.

Lainnya, Ode yang berprofesi sebagai guru SMAN 1 Kurun juga turut memanfaatkan pelayanan kesehatan gratis tersebut.

"Selain mengikuti jalan sehat, kami masyarakat yang ada di Kecamatan Kurun juga bisa memanfaatkan berbagai pelayanan termasuk pelayanan kesehatan gratis," paparnya.

Dirinya juga turut memeriksakan kondisi kadar gula darahnya, asam urat, hingga kolesterol. "Jadi saya bisa tahu bagaimana kondisi kesehatan saya," imbuhnya. (RISKA YULYANA/J)

Berita Terbaru