Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Pimpin Sertijab Empat Kapolsek dan Satu Kasat

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 12 Juni 2023 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramdita, Senin 12 Juni 2023, pimpin upacara serah terima jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Banama Tingang, Kapolsek Kahayan Tengah, Kapolsek Maliku dan Kapolsek Sebangau Kuala.

Adapun pejabat yang melaksanakan serah terima Kasat Binmas dari AKP Ujang Kustarman diserahkan kepada Iptu Laaser Kristovor, Kapolsek Banama Tingang dari Iptu Abi Wahyu Prasetyo diserahkan kepada Ipda Imam Maliki.

Sementara itu, Kapolsek Kahayan Tengah dari AKP Nur Heriyanto Hidayat diserahkan kepada AKP Eko Priono, Kapolsek Maliku dari Iptu Laaser Kristovor diserahkan kepada Ipda Rahmadi dan Kapolsek Sebangau Kuala dari Ipda Suwanto diserahkan kepada Ipda Suripno Mulyono. 

Kapolres mengatakan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika dalam organisasi sebagai bentuk dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri. Serta ia berharap agar pejabat baru bisa segera menyesuaikan diri dengan situasi lingkungan kerja dan segera berkolaborasi dengan stakeholders yang ada.

"Saya juga mengucapkan terima kasih kepada  pejabat lama yang telah berdedikasi selama bertugas di Polres Pulang Pisau dan semoga lebih sukses ditempat tugas yang baru," ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk para pejabat baru ia mengucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan diri dalam mengenali ruang lingkup ditempat tugas baru, segera kenali tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, dan kenali adat istiadat serta karakteristik masyarakat, sebab masyarakat adalah mitra Polri. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru