Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dispora Kobar Luncurkan Proyek Perubahan Aplikasi Portal Pioneer Youth Center

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 12 Juni 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Proyek perubahan Aplikasi Portal Pioneer Youth Center yang diinisiasi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kotawaringin Barat (Kobar) Aqil Noor telah resmi diluncurkan, di Aula Kantor Bupati, Senin, 12 Januari 2023.

Selain launching proyek tersebut, kegiatan yang dihadiri oleh Asisten I Setda Kobar Tengku Alisyahbana mewakili Pj Bupati Kobar, juga dilakukan Penandatanganan MoU, yang disaksikan sejumlah Kepala SKPD, serta tamu undangan lainnya.

Aqil Noor menyampaikan, Aplikasi tersebut dalam rangka memberikan informasi kepada pemuda, tentang keolahragaan dan pembinaan pemuda tangguh, sebagai pelaporan pemuda di kabupaten Kotawaringin Barat.

"Informasi tentang Portal Pioneer Youth Center ini yang ada Dispora, bertujuan untuk mensinergiskan antara Pemda dengan Stakeholder terkait seperti Koni, Formi serta organisasi kepemudaan seperti KNPI dan Pramuka," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa 'Portal Pioneer Youth Center ini merupakan salah satu inovasi digital yang dikembangkan olehnya, pada implementasi proyek perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) II Tahun 2023 di BPSDM Provinsi Jawa Timur.

Untun itu, melalui aplikasi ini diharapkan pemuda Kobar dapat memanfaatkannya untuk mendapatkan informasi yang seluas - luasnya, tentang keolahragaan dan kepemudaan, guna mengisi kegiatan yang lebih produktif, untuk kemajuan Kobar di bidang olahraga dan kepemudaan pelopor di masa mendatang.

"Informasi tentang olahraga dan kepemudaan lebih mudah diakses di portal ini. Jadi masyarakat khsusunya pemuda - pemuda di Kobar lebih maju," pungkasnya. (DANANG/J)

Berita Terbaru