Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Pulang Pisau Tatap Muka Bersama Bhayangkari se-Cabang Pulang Pisau

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 13 Juni 2023 - 00:00 WIB

BORNEONEWS,Pulang Pisau – Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Pulang Pisau Yessy Mada beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Pulang Pisau melaksanakan kegiatan tatap muka.

Tatap muka tersebut dilaksanakan dalam rangka perkenalan Kapolres selaku pembina Bhayangkari bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pulang Pisau dengan seluruh pengurus dan anggota Bhayangkari Se-cabang Pulang Pisau.

Kapolres menyampaikan bahwa Bhayangkari merupakan penopang, penyemangat, dan pendukung bagi suaminya yang merupakan seorang anggota Polri. 

"Bhayangkari memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung keberhasilan dan kelancaran kedinasan serta menunjang pelaksanaan tugas suaminya sebagai seorang anggota Polri," ucap Kapolres.

Kapolres menambahkan, untuk seluruh personil Polres dan Bhayangkari agar selalu berperan aktif dalam setiap kegiatan positif Bhayangkari dan semoga dengan diadakan tatap muka ini dapat memberikan manfaat dan terjalin silaturahmi secara langsung dengan anggota Bhayangkari.

"Saya menekankan kepada kepada seluruh Bhayangkari agar benar-benar menjalankan roda organisasi dan dapat bekerjasama dalam kekeluargaan," tutupnya. (M PRADILA KANDI/J)

Berita Terbaru