Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator ini Apresiasi Dukungan Bupati Terhadap Turnamen Basket di Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 13 Juni 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Hendra Sia memberikan apresiasi terhadap dukungan Bupati Kotim Halikinnor dalam kegiatan turnamen basket di Lapangan Lodan 10 Arena Sampit, Senin, 13 Juni 2023.

"Kita apresiasi bupati yang telah memberikan support untuk pertandingan basketball Kalteng di Kotim," kata Hendra Sia.

Pertandingan basket bertema Bupati Cup Basketball Competition Open Turnamen itu diselenggarakan oleh Veteran Basketball Sampit. Laga ini mempertemukan club berbagai kabupaten di Kalimantan Tengah, Banjarmasin, dan Pulau Jawa.

Hendra Sia turut membuka turnamen itu bersama Sekretaris Daerah Fajrurrahman, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Wim RK Benung, dan Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kotim Ahyar Umar.  

Dia menyebut, kompetisi ini juga sebagai ajang berlatih bagi atlet  basket yang akan berlaga di Porprov 2023 nanti. 

Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor melalui Fajrurrahman memberikan bantuan dana Rp 20 juta kepada panitia kompetisi basket. Tak hanya bantuan itu, Veteran Basketball Sampit mengaku terselenggaranya kompetisi ini berkat bantuan dana pemerintah daerah tahun lalu. 

Kita apresiasilah supportnya Bupati tadi juga termasuk penyerahan dana bantuan dari KONI atas nama bupati," tutupnya. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru