Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sambangi Warga, Kapolres Kapuas Berbagi Bantuan Sembako

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 13 Juni 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bentuk kepedulian kepada warganya yang membutuhkan. Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono berbagi bantuan paket sembako.

Kapolres didampingi Kasat Binmas dan Lurah Selat Utara menyambangi langsung rumah warga, yang sudah didatakan di wilayah Kelurahan Selat Utara, Kecamatan Selat.

"Tujuan kegiatan berbagi bantuan sosial ini untuk meringankan beban warga yang membutuhkan," kata Kapolres, Selasa, 13 Juni 2023.

Kurniawan menjelaskan bahwa kegiatan serupa secara bertahap juga akan diberikan bantuan sosial kepada warga membutuhkan lainnya yang akan diberikan secara bergantian oleh Anggota Polres Kapuas maupun polsek jajaran.

Dengan adanya kegiatan bantuan sosial ini selain meringankan beban warga, diharapkan juga dapat memberikan semangat sekaligus memberikan dukungan moril bagi warga yang kurang mampu. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat meringankan sedikit beban warga. Kami dari pihak Kepolisian akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga situasi terus berjalan dengan kondusif. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru