Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karang Taruna Pulang Pisau Tentukan Figur Ketua Melalui Temu Karya

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 14 Juni 2023 - 13:20 WIB

BORNEONEWS,Pulang Pisau - Karang Taruna Kabupaten Pulang Pisau pada Rabu 14 Juni 2023 menggelar temu karya dengan tujuan untuk menentukan sosok figur ketua yang mampu menjalankan organisasi dengan baik.

Temu karya tersebut juga dalam rangka melakukan pemberdayaan, pengembangan, peningkatan kapasitas kelembagaan dan kolaborasi Karang Taruna dengan pemerintah daerah.

"Temu karya ini, sebagai langkah didalam mengoptimalkan program kegiatan organisasi,"ucap Ketua Panitia Pelaksana Heri Widodo.

Pelaksanaan temu karya tersebut berdasarkan rapat yang berpedoman pada AD ART Karang Taruna dimasing-masing tingkatan yang diikuti dua anggota Karang Taruna disetiap kecamatan. Hal tersebut juga merupakan forum tertinggi untuk menetapkan pengurus, program kerja yang meliputi tingkat Desa, Kelurahan, Kecamatan, Kabupaten, Provinsi sampai dengan pusat.

Ia menambahkan, Karang taruna sendiri memiliki tugas dan fungsi bersama-sama pemerintah dan masyarakat untuk menanggulangi berbagai macam masalah  kesejahteraan sosial yang terutama dihadapi generasi muda.

"Saya harap dengan adanya temu karya ini, generasi muda kedepannya dapat melakukan terobosan pengembangan potensi dilingkungannya masing-masing,"tutupnya. ( M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru