Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWI Pulang Pisau Gelar Halal Bi Halal

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 14 Juni 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS,Pulang Pisau - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pulang Pisau menggelar kegiatan halal bi halal dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara PWI dan Pemerintah Daerah.

Dari awal berdirinya PWI di Kabupaten Pulang Pisau, sampai saat ini telah terjalin sinergitas yang sangat baik dengan seluruh stakeholder diruang lingkup Kabupaten setempat.

"Saya harapkan, kedepannya antara PWI dan Pemerintah bisa sejalan serta selaras dalam pembangunan,"ucap Ketua PWI Pulang Pisau, I. Nyoman Weda, Rabu 14 Juni 2023.

Sementara itu, Kepala Diskominfostandi Pulang Pisau, Moh Insyafi mengapresiasi dan berterimakasih atas kontribusi PWI terhadap Pemerintah. Sebab, tanpa adanya media maka informasi yang diberikan Pemerintah tidak akan tersampaikan ke khalayak publik secara luas.

"Dalam hal ini, kami sangat terbantu dengan saran dan kritikan kawan-kawan media didalam memperbaiki sistem kerja,"kata Moh Insyafi.

Insyafi menambahkan, ia berharap kedepannya untuk seluruh rekan media agar terus memberikan kontribusi, saran dan kritik terhadap Pemerintah guna pembangunan Daerag yang lebih maju. ( M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru