Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perempuan di Sampit Dipukuli Sejumlah Teman Wanitanya di Kamar Hotel

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 14 Juni 2023 - 12:29 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Video seorang perempuan yang diduga dianiaya oleh beberapa orang teman wanitanya terjadi di sebuah kamar hotel yang ada di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) beredar luas dimedia sosial.

Dalam video tersebut, seorang perempuan yang belum diketahui indentitasnya ini dianiaya oleh dua orang perempuan didalam sebuah kamar. Dan tampak dua orang laki-laki berada didalam kamar tersebut.

"Saya juga dapat dari grup WhatsApp, kasian perempuannya dianiaya seperti itu ditampar wajahnya," kata Puput. Rabu, 14 Juni 2023.

Perempuan yang diduga dibawah umur tersebut dianiaya karena masalah asmara. Dan perempuan itu telah dibawa ke pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Baamang untuk dilakukan mediasi.

Sementara itu, saat dikonfirmasi Kapolsek Baamang AKP Beno Hertanto mengatakan, pihaknya telah memanggil dan mengamankan perempuan yang terlibat perkelahian tersebut.

"Mereka sudah damai dan sudah membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya kembali," kata Beno. (BUDDI/H)

Berita Terbaru