Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diduga ODGJ Berjalan Telanjang di PPM Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 17 Juni 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang diduga Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ) berjalan di Kawasan Pusat Perbelanjaan Mentaya (PPM), Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) tanpa menggunakan pakaian, Sabtu, 17 Juni 2023.

Terlihat dalam sebuah video yang beredar di media sosial tampak pria ODGJ tersebut menjadi pusat perhatian warga sekitar. Dan membuat masyarakat yang melihat menjadi ketakutan.

"Tidak tahu kenapa dia tidak memakai pakaian seperti itu yang jelas tadi dia bejalanan dari arah pasar PPM situ," kata, Riska, warga yang menyaksikan. Sabtu, 17 Juni 2023.

Tidak hanya hanyar di sekitar PPM OGDJ itu juga berjalan ke sejumlah jalan di Kota Sampit. Sehingga membuat masyarakat yang melihat mendadak heboh.

"Di sepanjang jalan Ki Hajar Dewantara tadi juga ada banyak warga yang melihat dia berjalan tidak tau mau kemana," jelasnya.

Sementara itu, saat ini Borneonews.co.id telah menghubungi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) terkait ODGJ tersebut. Namun, saat ini belum ada jawaban dari pihak Satpol PP. (BUDDI RAHMAT H)

Berita Terbaru