Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wanita Asal Bartim Nekat Bunuh Diri di Palangka Raya Diduga Karena Masalah Keluarga

  • Oleh Pathur Rahman
  • 18 Juni 2023 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palangka Raya, menerima laporan dari masyarakat bahwa ada seorang wanita yang melakukan aksi bunuh diri.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kepala Unit (Kanit) SPKT II Aiptu Roedi Yhoeliantoro menyampaikan, wanita tersebut nekat melakukan aksi bunuh diri diduga akibat  masalah keluarga.

"Saksi yang pertama kali menemukan jenazah wanita tersebut, sempat mendengar curhatan almarhum, bawa almarhum ini mengaku sudah tidak di sayang lagi oleh keluarganya," Katanya, Minggu, 18 Juni 2023.

Setelah tiba di lokasi terlapor, pihaknya pun dengan cepat mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi jenazah almarhum untuk di bawa ke Rumah Sakit (RS) Doris Silvanus untuk di visum.

Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, hasil olah TKP, memang tidak ditemukan adanya tanda - tanda kekerasan pada tubuh almarhum, namun saat ini pihaknya juga menunggu laporan hasil visum.

"Kasus ini masih kita dalami dan kita mintai keterangan kepada para saksi yang ada di lokasi TKP," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru