Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Barito Utara Tutup Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup 2023

  • Oleh Ramadani
  • 18 Juni 2023 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Kapolres Barito Utara AKBP Gede Pasek Muliadnyana menutup secara resmi Kejuaraan Bulu Tangkis Kapolres Cup 2023, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 77 tahun 2023, di GOR Panglima Batur.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Asisten sekda bidang administrasi umum H Yaser Arafat, mewakili unsur FKPD, Wakapolres, ketua Bhayangkari Cabang Barito Utara, Kapolsek Teweh Tengah, para perwira internal Polres Barito Utara serta undangan lainnya.

Kapolres Barito Utara, AKBP Gede Pasek Muliadnyana SIK saat menyampaikan sambutan sebelum dipertandingkannya final bulu tangkis Kapolres Cup 2023 mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka berpartisipasi dalam pembinaan atlet bulu tangkis khususnya di Kabupaten Barito Utara.

“Kami ikut juga menyemarakkan, menggiatkan bagaimana masyarakat giat dan semangat untuk berolahraga. Sehingga tubuh yang sehat, pikiran yang sehat, fisik yang sehat bisa kita jaga," kata Kapolres Barito Utara, Minggu 18 Juni 2023.

Diungkapkannya, Kapolres Cup 2023 ini adalah Event kedua yang telah dilaksanakan oleh Polres Barito Utara. "Tahun kemarin sama yang sekarang kita laksanakan. Mudah-mudahan  semua berjalan dengan lancar, apa yang kita laksanakan dapat memberi manfaat bagi kita semua," imbun Kapolres Barut AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Sebelum dilaksanakan final bulu tangkis umum terlebih dahulu dilaksanakan final bulu tangkis intern Polres saling berhadapan Gunawan berpasangan dengan Wahyu vs Hariadi duet Endang Suprianto  yang di menangkan Pasangan Hariadi/Endang Suprianto dengan dua set langsung dengan skor 21-19 dan 21-19.

Usai melaksanakan final bulu tangkis intern Polres Barito utara, dilanjutkan final bulu tangkis kategori umum bergendong, dimana saling berhadapan antara Aduel berpasangan dengan Rico Jabes vs Dana berpasangan dengan Arifin.

Pada pertandingan awal pasangan Aduel/Rico Jabes menang dengan skor 21-19. Pada saat game ke dua kedudukan imbang 18-18, akibat sering melakukan kesalahan pasangan Dana dan Arifin mulai tertinggal poin hingga memuluskan pasangan Aduel dan Rico  menjuarai Turnamen Bulu Tangkis Kapolres Cup 2023 dengan hasil akhir skor 21-19. 

Untuk diketahui juga, pertandingan bulu tangkis Kapolres Cup di ikuti 45 peserta umum dan Intern Polres diikuti sebanyak 36 peserta dengan babak penyisihan dilaksanakan pada 14 - 17 Juni 2023.(RAMADHANI/H)

Berita Terbaru