Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wabup Sukamara: Inovasi Daerah Mendukung Peningkatkan Kinerja dan Pelayanan Publik

  • Oleh Norhasanah
  • 21 Juni 2023 - 08:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Wakil Bupati Sukamara Ahmadi mengatakan bahwa inovasi daerah ditunjukkan untuk mendukung peningkatan kinerja pemerintah daerah dan pelayanan publik.

"Inovasi daerah pada hakikatnya ditunjukkan untuk mendukung peningkatan kinerja dan pelayanan publik yang prima dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat," kata Ahmadi pada acara pembukaan Innovative Government Award (IGA), Selasa, 20 Juni 2023.

Sehingga inovasi daerah di Kabupaten Sukamara perlu didukung secara serius dan sungguh-sungguh oleh semua pihak terkait agar tujuan pembangunan yang menjadi cita-cita kita bersama dapat terwujud.

"Untuk itu saya berterima kasih dan memberikan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung dan menunjukkan dedikasi melalui kinerja keras dalam menciptakan inovasi daerah di Kabupaten Sukamara, terutama kepada kepala perangkat daerah beserta jajarannya, juga kepada seluruh elemen masyarakat di Sukamara," ucapnya.

Ahmadi menambahkan, Pemkab Sukamara berkomitmen untuk mendorong dan membangun budaya inovasi di berbagai sektor, sehingga dapat menimbulkan multiplier effect yang luas terhadap percepatan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sukamara.

"Hal ini juga sejalan dengan misi pertama pembangunan Kabupaten Sukamara yang tertuang dalam RPJMD Kabupaten Sukamara yaitu tahun 2018-2023," tukas Ahmadi. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru