Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kotim: Kami Ingin Porprov XII Kalteng Meriah dan Hasilkan Atlet Berprestasi

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 22 Juni 2023 - 06:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Persiapan Pekan olahraga Provinsi (Porprov) XII Kalimantan Tengah terus dimatangkan. Kabupaten Kotawaringin Timur sebagai tuan rumah menggelar rapat persiapan di Rumah Jabatan Bupati, Rabu, 21 Juni 2023.

"Harapan kita karena waktu cukup panjang sebulan lebih tentu persiapannya lebih matang. Kita ingin penyelenggaraan sukses, meriah dan nanti menghasilkan atlet-atlet yang berprestasi tampil di regional maupun nasional," kata Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor.

Halikin yang juga menjabat Ketua Panitia Porprov XII Kalteng memimpin rapat yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi sekaligus Wakil Ketua I Panitia Porprov, Hamka. Turut hadir panitia kecil dan panitia besar Porprov di Kabupaten Kotawaringin Timur.

Rapat kali ini merupakan pertama kali digelar setelah ditetapkan Rabu, 26 Juli 2023 sebagai pembukaan Porprov. 

"Mulai hari ini kita sampaikan kepada kabupaten dan kota waktu pendaftaran," ujarnya.

Penginapan dan konsumsi juga diinformasikan kepada masing-masing kabupaten kota. Hal ini untuk memberi kenyamanan peserta dari daerah lain. 

"Nanti mereka tinggal komunikasikan. Juga untuk panitia nanti tinggal masing-masing merapatkan di bidangnya," tutupnya. (DEWI PATMLASARI/H) 

Berita Terbaru