Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Begini Suasana Pelepasan Murid TK Kemala Bhayangkari Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 22 Juni 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Suasana ceria dan penuh keakraban terasa saat acara pelepasan siswa-siswi Taman Kanak-kanak (TK) Kemala Bhayangkari 15 Kapuas, bertempat di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung Polres Kapuas, Kamis, 22 Juni 2023.

Anak-anak yang lulus tampak mengenakan pakaian wisuda hadir didampingi orangtua/walinya. 

Dalam acara ini dihadiri Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono didampingi Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kapuas, Ny. Prietha Perthantri Kurniawan yang sekaligus memberikan sambutan dan semangat kepada para peserta didik maupun orangtua hingga para guru.

Seusai mendengarkan sambutan-sambutan mulai dari pihak TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas hingga perwakilan orangtua murid, acara dilanjutkan penyerahan piala dan tanda lulus kepada murid oleh Kapolres.

Dengan ceria mereka menerima piala, dan tanda lulus tersebut dari Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono dan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kapuas, Prietha Perthantri Kurniawan serta Wakapolres dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas.

"Harapan kami tentunya ingin meningkatkan kualitas pendidikan dan kualitas SDM bagi para siswa siswi TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas," kata Prietha Perthantri Kurniawan kepada wartawan, Kamis, 22 Juni 2023.

Selain itu, lanjut dia dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara untuk pendaftaran peserta didik baru telah dibebaskan biaya seluruhnya.

"Jadi, perlu kami sampaikan juga pendaftaran murid untuk tahun 2023/2024 kami telah memenuhi kuota dengan jumlah murid TK A sebanyak 25 dan TK B sebanyak 20," ucapnya.

Pihaknya juga terus bersemangat menyukseskan dan meningkatkan TK Kemala Bhayangkari 15 Kapuas ini menjadi akreditasi A. Sementara itu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas, Ny Destie Asdini juga mengharapkan kepada nak anak dilepas hari ini dapat melanjutkan ke jenjang lebih tinggi. 

"Dan dapat menjadi anak yang berkarakter serta membanggakan orang tua sebagai generasi penerus bangsa," ucap Destie. 

Dalam kegiatan ini nampak dihadiri Wakapolres Kapuas Kompol Asdini Pratama Putra, perwakilan dari Dinas Pendidikan Kapuas, Korwil Kecamatan Selat dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru