Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Harapkan Dukungan dan Kerjasama Dalam Menanggulangi Kemiskinan

  • Oleh Norhasanah
  • 22 Juni 2023 - 23:11 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sukamara berharap adanya dukungan dan kerjasama dalam menanggulangi kemiskinan di Bumi Gawi Barinjam.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa kebijakan penanggulangan kemiskinan merupakan gerakan bersama, sehingga dalam pengentasan kemiskinan tidak dapat dilakukan oleh pemerintah saja.

"Tetapi ini memerlukan keterlibatan semua pihak selaku pemangku kepentingan, dukungan dan kerjasama ini perlu ditingkatkan dan digerakkan bersama pemerintah," ucap Windu Subagio pada apresiasi pemerintah daerah dan upaya peningkatan cakupan jaminan sosial ketenagakerjaan dalam upaya mengurangi kemiskinan, Kamis, 22 Juni 2023.

Windu berharap, program BPJS dalam kegiatan pembangunan dapat lebih memperhatikan dan membantu kelompok masyarakat yang masih berada di bawah kemiskinan, agar programnya dapat dirasakan manfaatnya.

"Kita berharap, melalui kegiatan ini dapat meningkatkan manfaat dari program BPJS Ketenagakerjaan yang ditunjukkan kepada masyarakat tidak mampu agar lebih efektif dan efisien," ucapnya.

Sehingga kelompok masyarakat dalam cakupan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan, seluruhnya dapat terjangkau dan mampu terakses dalam program tersebut. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru