Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Lamandau Gelar Ramah Tamah dengan Tokoh Masyarakat

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 25 Juni 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Sebelum acara penutupan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-20 dan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 51 Tingkat Kecamatan Bulik, Bupati Lamandau Hendra Lesmana menggelar ramah tamah dengan tokoh masyarakat setempat.

Pada ksempatan tersebut, Bupati Hendra menyampaikan jika kegiatan penutupan BBGRM dan HKG PKK tahun ini menjadi tahun terakhirnya menjabat sebagai Bupati Kabupaten Lamandau yang di dalam perjalanan waktunya terdapat banyak dinamika.

“Kita telah melalui kondisi bencana non alam yaitu Covid 19 yang memakan banyak anggaran, sehingga beberapa visi dan misi ada yang belum terwujud secara penuh, namun di sisi lain juga banyak capaian yang telah diraih,” beber Hendra di hadapan para tokoh masyarakat, Sabtu malam, 24 Juni 2023.

Dengan kondisi sulit tersebut, lanjut Bupati, kini pihaknya tengah fokus melakukan penanganan pasca pandemi dengan tujuan pemulihan ekonomi. Hal tersebut tentu bukan hal yang mudah, sehingga ia mengajak semua elemen masyarakat untuk sama-sama mendukung setiap program pembangunan di daerah.

“Sama sama di tengah masa sulit, sama sama di kondisi yang tidak baik, kemudian dengan kebersamaan saya harap masih bisa menghadirkan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat hingga ke desa,” sebut Hendra.

Sementara, di sisa masa jabatannya, orang nomor satu di Kabupaten berjuluk Bumi Bahaum Bakuba itu menegaskan jika dirinya memilih fokus untuk bekerja dan berupaya untuk menyelesaikan sejumlah persoalan dari masalah kesehatan, pendidikan hingga infrastruktur.

“Fokus bekerja, ini komitmen dan tekat saya,” tegas Hendra. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru