Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sabu Raijua Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Terima 4 Ekor Sapi Kurban dari H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Pathur Rahman
  • 26 Juni 2023 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menerima empat ekor sapi kurban dari pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat H Abdul Rasyid AS.

"Alhamdulillah sudah kami terima empat ekor sapi dari Bapak H Abdul Rasyid AS. Insyaallah sapi ini akan kami bagikan kepada masyarakat sesuai dengan amanah dari beliau," kata Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, Senin, 26 Juni 2023.

Lebih lanjut pria berpangkat dua melati di pundaknya ini menyampaikan, empat ekor sapi tersebut baru tiba di Polda Kalteng hari ini sekitar pukul 13.30 WIB. Setibanya sapi itu langsung diturunkan di halaman belakang Polda Kalteng.

"Di mana untuk kondisi sapi dalam keadaan sehat wal afiat dan dapat rekan - rekan lihat secara langsung bahwa sapi - sapi yang ada ini tubuhnya gemuk dan juga besar tentunya," katanya.

Untuk teknis pemotongan sapi kurban di Polda Kalteng waktunya masih dalam pembahasan. 

"Saya atas nama Polda Kalteng dan mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, menyampaikan terima kasih yang sangat besar kepada Bapak H Abdul Rasyid yang telah menyerahkan empat ekor sapi kurban," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru