Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Anjangsana ke Purnawirawan dan Warakawuri Polri

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 27 Juni 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas melakukan anjangsana ke kantor Persatuan Purnawirawan Kepolisian Republik Indonesia (PP Polri), Selasa, 27 Juni 2023. Kegiatan itu dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara yang akan jatuh pada tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kapuas, AKBP Kurniawan Hartono bersama Wakapolres, Pengurus Bhayangkari Cabang Kapuas, serta PJU Polres Kapuas. 

"Tujuan dari kegiatan ini diharapkan dapat membangun dan mempererat ikatan tali silaturahmi antara anggota Polri yang masih berdinas aktif dengan Purnawirawan Polri khususnya di Polres Kapuas," kata AKBP Kurniawan.

Kapolres melanjutkan, momen anjangsana ini juga untuk mengingatkan akan jasa Purna Bakti mereka selama masih menjadi personel aktif di institusi Polri.

Dalam pelaksanaannya, selain melakukan kunjungan, Kapolres Kapuas juga menyerahkan tali asih kepada purnawirawan. 

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga dan semoga dengan kedatangan kami, dapat mempererat tali silaturahmi dan mengajak mereka untuk tetap berkontribusi pada Institusi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat,” pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru