Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Citimall Sampit Salurkan Hewan Kurban untuk Masyarakat

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 28 Juni 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Citimall Sampit menyalurkan hewan kurban untuk masyarakat sekitar. Hewan kurban itu berupa 2 ekor kambing yang diberikan oleh Mall Manajer Citimall Sampit Norwahyudi kepada perwakilan warga di Masjid Mutaqqin dan Masjid Jami Nur Qolbu. 

"Kegiatan membagi hewan qurban adalah bentuk dari kepedulian sosial perusahaan dan karyawan yang ingin berbagi kepada masyarakat di sekitar wilayah kami,” kata Norwahyudi, Rabu, 28 Juni 2023.

Pembagian hewan kurban ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya kepada masyarakat melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR).

Selain itu, pihaknya juga membagikan sembako dan peralatan sholat melalui Yayasan Kreasi Bangun Semesta cabang Sampit. Sembako itu berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, air mineral, gula pasir, teh, susu, sajadah, Al-Quran, sarung, serta mukena.

"Dalam momen yang penuh berkah ini, Citimall Sampit berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat," tandasnya.

Ia berharap, kegiatan ini menjadi pemacu berbagai pihak untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan meningkatkan nilai-nilai kebaikan. Dirinya juga berterima kasih kepada masyarakat telah memberikan dukungan kepada Citimall Sampit selama ini

"Semoga kegiatan CSR ini dapat memberikan manfaat yang seluas-luasnya dan mempererat jalinan komunikasi antara Citimall Sampit dengan masyarakat sekitar," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Yayasan Kreasi Bangun Semesta cabang Sampit Ratno Susanto berterima kasih atas bantuan itu. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

"Kami tentunya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada manajemen Citimall Sampit atas santunan bantuan sembako dan peralatan salatnya, semoga Citimall Sampit selalu diberikan keberkahan oleh Allah," demikian Ratno. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru