Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ondrej Kudela dan Dony Tri Masih Jalani Proses Pemulihan Cedera

  • Oleh ANTARA
  • 30 Juni 2023 - 06:40 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Dua pemain utama Persija Jakarta, Ondrej Kudela dan Doni Tri Pamungkas, saat ini masih menjalani proses pemulihan cedera setelah keduanya absen pada beberapa laga uji coba terakhir yang dimainkan Macan Kemayoran.

Bek tengah asal Republik Ceko Kudela mengalami masalah pada otot dalam di bagian lutut kirinya, sedangkan Dony dibelit cedera otot paha bagian kanan.

Meski demikian, dokter Persija Ikhsan Eka Putra, mengatakan kondisi kedua pemain itu semakin membaik. Ikhsan juga menyebut bahwa baik Kudela maupun Dony sedang menjalani fisioterapi.

"Alhamdulilah Kudela kondisinya sudah membaik. Sekarang dia sudah mulai mencoba untuk ikut latihan ringan bersama tim, namun dia masih dalam proses fisioterapi," kata Ikhsan seperti dikutip dari laman resmi Persija.

"Sama seperti Kudela, dia (Dony) masih dalam proses fisioterapi, tapi sudah bisa ikut latihan ringan bersama yang lainnya," tambahnya.

Menjelang Liga 1 dimulai pada bulan depan, Persija sudah melakukan sejumlah pertandingan uji coba. Terakhir, tim asal ibukota itu menjamu klub Thailand Ratchaburi yang berakhir dengan kemenangan 1-0 pada Minggu (25/6) lalu.


Persija akan mengawali musim 2023/2024 dengan menjamu tim juara bertahan PSM Makassar pada 2 Juli mendatang.

ANTARA

Berita Terbaru