Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Berambut Pirang Bobol Toko Frozen Food, Rp 15 Juta Raib

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Juni 2023 - 14:35 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Toko Salwa Fresh Meat di Jalan dr Murjani, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, dibobol orang tak dikenal (OTK), Kamis, 29 Juni 2023 sekitar pukul 01.33 WIB.

Akibatnya, belasan juta uang tunai di dalam toko raib, pemilik toko bernama Farijd Aziz mengatakan, peristiwa tersebut baru diketahuinya saat dirinya memeriksa rekaman kamera pengawas pada pagi harinya.

"Malam harinya itu waktu melihat CCTV masih aman saja. Tapi pas pagi harinya, kok semua CCTV mati. Tapi kami masih berpikiran positif kalau di toko sedang mati listrik," katanya, pada saat dikonfirmasi, Jum'at, 30 Juni 2023.

Namun, saat dirinya memeriksa kondisi toko, seluruh barang-barang yang ada di kasir telah berantakan. Saat diperiksa terhadap barang-barang tersebut, uang tunai sebanyak Rp 15 juta raib dibawa pelaku yang memiliki ciri-ciri bertubuh kurus, berkulit hitam dan berambut pirang.

"Itu uang angsulan yang diambil pelaku. Jadi pelaku ini sebelumnya mematikan tiga kwh meter yang kemudian masuk dengan memanjat pagar samping dan menjebol pintu belakang," ucapnya.

Tak terima peristiwa tersebut, korban kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke piket Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Pahandut untuk ditindaklanjuti.

"Kalau di toko saya baru satu kali. Tapi kalau di toko-toko tetangga ini ada sudah tujuh kali dibobol maling. Semoga pelaku segera tertangkap, agar tidak ada korban lain ke depannya," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru