Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Pasuruan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemotongan Kurban Klinik Bisnis Dibantu Banyak Relawan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 02 Juli 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Koordinator Klinik Bisnis Muhammad Asary mengatakan bahwa dalam penyembelihan hewan kurban CEO Klinik Bisnis Monica Putri Rasyid, pihaknya dibantu oleh banyak relawan.

"Dalam momentum kurban tahun ini, Klinik Bisnis dibantu oleh para relawan dari berbagai kelompok dan organisasi," kata Asary dalam rilisnya kepada Borneonews pada Sabtu, 1 Juli 2023 malam.

Klinik Bisnis menurut Asary untuk tahun ini menyembelih hewan kurban di kompleks Jalan Manyar Raya, Palangka Raya dengan dibantu masyarakat di Kompleks Jalan Manyar Raya yang bergotong royong membantu rangkaian kegiatan kurban.

"Selain itu juga ada relawan dari Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, BPD HIPKA Kota Palangka Raya, dan Relawan Kebahagiaan," katanya.

Dirinya mewakili Klinik Bisnis mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kegiatan Kurban yang dilaksanakan oleh Klinik Bisnis pada momentum Hari Raya Idul Adha 1444 H ini.

"Baik kepada panitia kurban warga Manyar Raya, pun relawan-relawan yang begitu solid dari Karang Taruna Provinsi Kalimantan Tengah, BPD HIPKA Kota Palangka Raya, dan Relawan Kebahagiaan," pungkas Asary dengan penuh semangat.

Tahun ini, Monica Putri Rasyid membagikan hingga 3.000 paket daging kurban kepada masyarakat yang disalurkan oleh tim Klinik Bisnis secara langsung untuk memastikan bahwa daging kurban ini sampai kepada yang berhak menerimanya. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru