Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kejaksaan Negeri Palangka Raya Salurkan 250 Kantong Daging Hewan Kurban

  • Oleh Apriando
  • 03 Juli 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya, Kalimantan Tengah, menyalurkan daging hewan kurban dalam rangka merayakan Hari Raya Iduladha 1444 Hijriah. Sebanyak 250 kantong daging hewan kurban dibagikan kepada masyarakat di halaman Kejari setempat, Minggu, 2 Juli 2023.

Kajari Palangka Raya Andi Murji Machfud melalui Kasi Intel Datman Ketaren mengatakan pemotongan hewan kurban terdiri tiga sapi dan satu kambing yang berasal pegawai setempat. 

"Semoga Idul Adha dapat menjadi momentum bagi insan Adhyaksa Palangka Raya untuk berbuat kebaikan dan berbagi kepada sesama sebagai wujud keimanan, serta rasa syukur kami kepada Allah SWT atas nikmat yang telah diberikan," ujar Datman dalam keterangan tertulisnya.

Pendistribusian daging hewan kurban tersebut kepada masyarakat sekitar, pasukan kuning, insan Adiyaksa Palangka Raya, serta awak media yang biasa meliput aktivitas Kejari.

Datman Ketaren berharap bahwa pemberian hewan kurban ini dapat memberikan manfaat dan berkah bagi yang berkurban maupun penerima.

Salah seorang wartawan yang hadir saat penyaluran daging hewan kurban, Nando, menyampaikan apresiasinya. Ia berharap bahwa apa yang dilakukan oleh jajaran Kejari dapat memberikan berkah dan manfaat.

"Semoga mendapat berkah baik yang memberi maupun yang menerima. Saya mengharapkan kegiatan ini terus berlanjut setiap tahunnya dengan Hewan kurban yang lebih banyak lagi," Harapnya. (APRIANDO/H)

Berita Terbaru