Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hadiri Hari Jadi Kabupaten Pulpis, ini Harapan Ketua DPRD Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 03 Juli 2023 - 13:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua DPRD Kalteng, Wiyatno bersama dengan Anggota DPRD Kalteng lainnya yang berasal dari Dapil V meliputi Kabupaten Kapuas dan Pulang Pisau (Pulpis) menghadiri peringatan hari jadi Kabupaten Pulpis yang ke 21 tahun, Senin, 3 Juli 2023.

Pada momentum hari jadi kabupaten yang memiliki semboyan Handep Hapakat ini, Wiyatno berharap kepada pemerintah kabupaten Pulpis maupun masyarakat setempat supaya bisa terus bergerak untuk menuju perkembangan dan kemajuan daerah tersebut.

Wiyatno menilai, semenjak berdiri menjadi kabupaten pada 20 tahun lalu, telah banyak kemajuan yang dibangun di Pulpis. Tentunya, pembangunan itu diharapkan bisa terus berlanjut kedepannya baik dari segi infrastruktur maupun pelayanan publik.

"Terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Bupati Pulpis beserta jajaran atas semua prestasi dan capaian pembangunan yang diraih selama ini. Semoga, capaian-capaian tersebut bisa menjadi pendorong agar kabupaten ini menjadi daerah yang semakin berkembang dan maju," ucapnya.

Peringatan hari jadi Kabupaten Pulpis ke 21, mengusung tema 'Pulpis Harmonis Dalam Keberagaman' dan sub tema 'Bergerak Maju Dalam Semangat Kebersamaan, Mewujudkan Kesejahteraan di Bumi Handep Hapakat'. Hal ini dinilai tepat, terutama dalam rangka meningkatkan sinergi antara pemda dan masyarakat.

"Kami harap kedepannya, Pemkab Pulpis mampu memberikan pelayanan publik yang baik dan maksimal dengan memenuhi sarana dan prasarana maupun fasilitas pendukung pelayanan hingga ke tingkat kecamatan, kelurahan atau desa," harapnya.

Selain itu, pada momentum peringatan hari jadi Kabupaten Pulpis ini juga diharapkan bisa dijadikan sebagai bahan evaluasi serta introspeksi bersama dalam melakukan dan memberikan yang terbaik bagi kemajuan daerah tersebut utamanya dalam hal pembangunan.

"Saya ucapkan selamat hari jadi Kabupaten Pulpis yang ke 21. Semoga kabupaten ini bisa menjadi daerah yang semakin maju, tentram, dan sejahtera serta mampu menjadi daerah yang dapat bersaing dengan daerah lainnya di Indonesia, khususnya di Kalteng kedepan," tutupnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru