Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Ajak Masyarakat Dukung Timnas Indonesia U-23

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 09 Mei 2024 - 21:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotawaringin Barat (Kobar) mengadakan acara nonton bareng bersama masyarakat pertandingan antara Timnas Indonesia U23 dengan Tim Guinea U23 di halaman Kantor Bupati, Kamis, 9 Mei 2024.

Acara Nobar dihadiri Penjabat (Pj) Bupati Kobar Budi Santosa, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Ariotedjo, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah dan seluruh kepala SOPD Kabupaten Kobar.

"Ini adalah bentuk dukungan terhadap Timnas kita yang saat ini sedang berjuang untuk lolos play off ke Olimpiade, untuk itu mari kita dukung penuh, melalui doa-doa kita juga agar Timnas kita bisa meraih prestasi terbaik,” ujar Pj Bupati Kobar.

Acara nonton bareng ini Pemkab Kobar menyediakan tiga layar besar (videotron) serta lapak UMKM yang menyajikan makanan dan minuman secara gratis bagi masyarakat yang menonton.

"Kami sangat bangga melihat semangat dan dukungan dari masyarakat kita untuk timnas, semoga semangat ini terus berkobar dan memberikan kekuatan bagi Timnas Indonesia untuk meraih kemenangan," ucap Budi.

Lewat kegiatan nonton bareng ini, ia berharap bukan hanya sebagai menonton saja, tetapi masyarakat dapat menjadikan ini momen untuk memperkuat solidaritas dan semangat patriotisme mendukung prestasi olahraga Indonesia. (NURITA/j)

Berita Terbaru