Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringatan Hari Jadi Pulang Pisau, Ini Amanat Pudjirustaty Naranh

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 03 Juli 2023 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang dalam acara peringatan hari jadi Kabupaten Pulang Pisau yang ke 21 mengatakan bahwa momentum silaturahmi untuk memperingati, menghayati, memahami cita-cita dan semangat berdirinya Kabupaten Pulang Pisau, sebagaimana temanya, Pulang Pisau harmonis dalam keberagaman.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh undangan serta masyarakat Pulang Pisau yang telah hadir pada acara peringatan ini," ucap Bupati, Senin 3 Juli 2023.

Tidak hanya itu, ia juga menghaturkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinggi nya  kepada para pendahulu atas perjuangan sebab mereka adalah bagian penting dalam perjalanan sejarah Kabupaten Pulang Pisau.

"Semangat dari para pendahulu akan kami teruskan dan kami jadikan sebagai sebuah tekad  untuk membangun Pulang Pisau yang lebih baik,"katanya.

Bupati menambahkan, ia berharap kepada seluruh jajaran Pemerintah Daerah beserta seluruh elemen masyarakat  agar menjadikan momen ini sebagai dasar untuk lebih bersatu padu dalam menjaga kekompakan untuk berjuang serta berusaha bersama mengukir sejarah baru untuk Pulang Pisau.

"Sama seperti pendahulu kita, mari kita wariskan kebanggan dan kebahagian untuk anak cucu kita dalam bentuk pembangunan Daerah yang maju," tutupnya. (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru