Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cegah Karhutla, Polresta Palangka Raya Gelar Anev Operasi Bina Karuna Telabang Tahun 2023

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Juli 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Demi mendukung upaya Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk mencegah terjadinya Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla), Polresta Palangka Raya mengadakan Anev Operasi Bina Karuna Telabang tahun 2023.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasatbinmas AKP Dede Setiyadi menyampaikan, kegiatan tersebut sudah berjalan selama 11 hari, dimulai 23 Juni 2023 yang rencananya hingga 12 Juli 2023.

Kegiatan Anev Operasi Bina Karuna Telabang tahun 2023 dilaksanakan di Aula Rupatama Polresta Palangka Raya, yang di ikuti oleh perwakilan Bantuan Bintara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Babinkamtibmas) se-Kota Palangka Raya.

“Untuk pelaksanaannya selama ini diketahui dapat berjalan dengan baik dan lancar, baik itu dalam hal kegiatan yang bersifat pre-emtif maupun preventif, sebagaimana prioritas dalam Operasi Bina Karuna ini yakni mensosialisasikan larangan dan mencegah terjadinya karhutla,” katanya, Senin, 3 Juli 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat tiga balok emas dipundaknya ini mengungkapkan, kepada seluruh personel yang hadir terkait pelaksanaan operasi tersebut, baik itu dalam hal tahap persiapan sampai dengan tahap konsolidasi.

“Mari kita laksanakan Operasi Bina Karuna Telabang Tahun 2023 hingga Tanggal 12 Juli nanti dengan seoptimal mungkin, mulai dari pelaporan, administrasi hingga kegiatan di lapangan, sehingga dapat berdampak positif bagi upaya pencegahan karhutla,” tegasnya (PATHUR/Y)

Berita Terbaru