Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT ke-77 Bhayangkara, PWI Kobar Beri Kejutan ke Kapolres

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 03 Juli 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Masih dalam momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-77, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotawaringin Barat (Kobar) memberikan kejutan kepada Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Senin, 3 Juli 2023.

Ketua PWI Kobar Syamsudin Danuri didampingi Sekjen dan anggota, membawa kue ulang tahun bertuliskan ucapan HUT Bhayangkara ke-77, diberikan langsung kepada Kapolres.

Syamsudin Danuri mengatakan, tujuan suprise atau kejutan kue ulang tahun ini diberikan kepada Pak Kapolres, dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, dan sebagai wujud sinergitas dan untuk menjaga tali silaturahmi dengan instansi Polri.

"Selamat HUT Bhayangkara ke-77, semoga Polri semakin Jaya," kata Syamsudin.

Di tempat yang sama, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan ucapan terimakasih, atas ucapannya dan perhatian yang diberikan oleh anggota PWI Kobar.

"Ini sebuah kejutan, saya tidak menyangka Rekan-rekan Wartawan memberi suprise pada momen HUT Bhayangkara tahun ini," kata Kapolres Kobar.

Ia berharap, hubungan yang baik antara Polres Kobar dan PWI Kobar terus terjalin dengan baik. Untuk itu, pihaknya juga perlu dukungan dari rekan-rekan pers, untuk dapat memberikan informasi yang berimbang.

"Kami sangat perlu dukungan rekan-rekan, untuk dapat menginformasikan hal-hal baik, untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kobar. Terima kasih atas kejutannya," pungkasnya. (DANANG/Y)

Berita Terbaru