Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rangkaian Salat Hajat Peringati Ulang Tahun Gubernur Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Juli 2023 - 09:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – ASN dan tenaga kontrak Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng melaksanakan rangkaian salat hajat untuk keberkahan bertambahnya usia Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Nuryakin menyampaikan, pertemuan kali ini juga dalam rangka wujud syukur HUT Kalteng ke-66.

“Kalteng berAKHLAK penuh keberkahan, mudah-mudahan di dalamnya kita bisa bersama-sama mencapai visi misi pembangunan,” tutur Sekda H. Nuryakin di Masjid Al Amanah Komplek Kantor Gubernur Kalteng, Selasa malam, 4 Juli 2023.

Sekda Nuryakin mengungkapkan, momentum ini juga bertepatan dengan hari lahirnya Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang ke-50 tahun pada tanggal 5 Juli 2023.

“Kita bersama-sama mendoakan Bapak Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, semoga diberikan kesehatan badan, dipanjangkan umur, dimurahkan rezeki, sukses dalam segala urusan tentunya berkah dunia akhirat”, katanya. 

Nuryakin berharap momentum syukuran HUT Kalteng ke-66 dan hari lahirnya Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran yang ke-50 tahun diharapkan seluruh jamaah yang hadir turut semakin mempererat silaturahmi dan semakin Istiqomah. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru