Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Leonard S Ampung: Banyak Teladan yang Bisa Diambil Dari Gubernur Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Juli 2023 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Ekbang) Setda Kalteng, Leonard S. Ampung menilai banyak teladan dari Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran.

“Salah satunya beliau sering menyampaikan mewakafkan pikiran dan hidupnya untuk Kalimantan Tengah,” ungkap Leo saat rangkaian ibadah syukur HUT Kalteng dan ulang tahun Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran di Aula Jayang Tingang, Selasa malam, 4 Juli 2023.

Cita-cita tersebut, lanjut dia, terlihat dari pemikiran dan upaya-upaya yang dilakukannya untuk mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Kalteng.

“Saya mengajak, kita bersama-sama mendukung semua keinginan yang baik dari bapak Gubernur untuk kemajuan Kalimantan Tengah ini,” tuturnya.

“Kita doakan dan mari kita berpartisipasi memberikan pemikiran yang terbaik dan bekerja dengan baik, karena bekerja itu hakekatnya adalah ibadah,” tambah Leo.

Seperti diketahui dalam rangka memperingati hari ulang tahun gubernur, tak hanya umat kristian yang melaksanakan ibadah syukur.

Umat muslim serta beberapa ormas islam di Kalteng turut mendoakan keberkahan Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, melalui rangkaian salat hajat, doa bersama sampai salat subuh berjamaah sekaligus silaturahmi. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru