Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemukulan Driver Ojek Online Sempat Dimediasi di Posko Avsec Bandara Tjilik Riwut

  • Oleh Pathur Rahman
  • 05 Juli 2023 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Beredar video viral di media sosial driver ojek online yang hendak menjemput pelanggannya, dipukul oleh oknum sopir taksi bandara pada hari Senin, 3 Juli 2023.

Terkait hal tersebut Assistant Manager Airport Security PT. Angkasa Pura II Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya Tanta Maulana Dimar menyampaikan, kedua belah pihak sempat dimediasi di Posko Avsec Bandara Tjilik Riwut.

Selain mediasi, pihaknya juga memberikan Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) kepada kedua belah pihak terkait regulasi legalitas angkutan umum yang menjemput penumpang di area bandara.

"Kedua belah pihak sempat kita lakukan mediasi, agar bisa di damaikan secara kekeluargaan, namun kami juga tidak menghalangi korban apabila ingin melaporkan ke pihak berwajib," katanya, Rabu, 5 Juli 2023.

Lebih lanjut pria yang pernah menjabat sebagai sebagai Avsec Chief PT Angkasa Pura II Bandara Kualanamu Internasional ini mengungkapkan, dengan adanya upaya mediasi tersebut harapnya kedua belah pihak bisa berdamai.

"Saya sudah jelaskan regulasi aturan kendaraan di Bandara Tjilik Riwut, untuk itu saya harap kejadian serupa agar jangan sampai terulang kembali di Bandara Tjilik Riwut Kota Palangka Raya," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru