Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Buka Pesparawi VI Tahun 2023

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 06 Juli 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang menghadiri sekaligus membuka Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) VI tingkat Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023 di Kecamatan Jabiren Raya.

Bupati mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh masyarakat Pulang Pisau karena telah mendukung sehingga terselenggaranya kegiatan Pesparawi yang terselenggara sampai dengan empat hari mendatang.

"Saya melihat sendiri antusias masyarakat dari seluruh lintas agama yang tidak memandang perbedaan serta memiliki toleransi yang luar biasa,"ucapnya, Kamis, 6 Juli 2023.

Dalam hal ini, ia juga menginginkan dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat dapat terus menjaga toleransi antar umat beragama yang telah tertanam dari dulu dapat terus dijaga demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau.

"Tujuan dari kegiatan ini tidak semata sebagai ajang lomba, melainkan sebagai ajang silaturahmi seluruh masyarakat,"jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Daerah Pulang Pisau, Ketua LPP Provinsi Kalimantan Tengah, Forkopimda, Kapolres, Dandim 1011/KLK dan seluruh panitia penyelenggara kegiatan tersebut. (M PRADILA KANDI/Y)

Berita Terbaru